PENDIDIKAN

Wakil Bupati Lampura Tinjau Lokasi Ronda Lingkungan 2 RT 01 Kelurahan Tanjung Aman

Heri Suprayogi
22 Februari 2023, Februari 22, 2023 WIB Last Updated 2023-02-22T12:18:34Z
masukkan script iklan disini

 

LAMPUNG UTARA - Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra, SH berserta rombongan tinjau pos siskamling / ronda pada malam Rabu (22/02/2023).

Hadir dalam juga rombongan Asisten 1 Mankodri, SH, Asisten 2 Alamsyah, Kabag Kesra Kabag hukum dan Kabag Protokol Sekretaris Kominfo Luzirwan dan di dampingi Camat Kota Bumi Selatan Dedi Nurman.

Rombongan di sambut langsung oleh Kepala Lingkungan 2 di dampingi ketua RT 01 dan warga yang ronda pada malam ini. Meski cuaca hujan Ardian bersama rombongan menyempatkan Hadir untuk mengontrol serta bersilaturahmi pada masyarakat yang bertugas ronda malam ini. 

Wakil bupati lampura Ardian saputra, SH menyampaikan, mari kita menjaga ke amanam lingkungan kita masing masing dan melakukan Ronda Malam guna terciptanya keamanan dan ketertiban pada Kelurahan masing masing dan RT masing-masing yang ada di Lampung Utara.

Lebih lanjut Wakil Bupati menyampaikan jika terjadi ganguan keamanan agar segera melaporkan kepada pihak yang berwajib. Tegasnya.

Kepala lingkungan 2 Ahmad Harison Sesunan mengatakan, apresiasi atas kunjungan Wakil Bupati beserta rombongan yang menyempatkan tinjau lokasi di RT 01 Lk 2 menyampaikan bahwa mari bersama sama menjaga keamanan lingkungan guna terciptanya kelurahan dan lingkungan yang aman dan kondusif. (R)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+