PENDIDIKAN

Ardino Bismi akan di Lantik Jadi Ketua KNPI Kabupaten Pasaman

Heri Suprayogi
16 Maret 2023, Maret 16, 2023 WIB Last Updated 2023-03-16T14:50:05Z
masukkan script iklan disini



PASAMAN - Pelantikan pengurus KNPI Kabupaten Pasaman, Propinsi Sumatera Barat di rencanakan pada Senin (20/03/2023) di Aula Kantor Bupati Pasaman.

Pelantikan pengurus terpilih periode tahun 2023 – 2026, kata ketua KNPI terpilih Ardino Bismi yang didampingi pengurus lainnya mengatakan, pada wartawan di kediaman rumahnya di Tigo Nagari,l Kabupaten Pasaman, bahwa untuk jangka pendek, kita usahakan rapat internal jajaran pengurus dan setelah itu kita melaksanakan sunatan secara gratis bagi masyarakat yang kurang mampu. Dan disamping kegiatan pemberian bantuan berbentuk sembako.” Saya melihat masih banyak keluarga kita yang belum mampu menyunatkan anaknya, karena faktor dana. Maka untuk itulah KNPI akan melaksanakan sunat masal dalam waktu dekat,’ Ungkap Dino pengusaha sukses asli putra daerah Pasaman. (16/03/2023).

Sebagai pemuda kita bekerja dan berbuat untuk pribadi, keluarga, agama, bangsa dan negara, harus mau dan mampu menciptakan lapangan kerja agar tingkat pengangguran berkurang. Sebagai Ketua pemuda, saya juga pengusaha yang tentu saja cukup banyak tamatan SMA dan sarjana yang kini bekerja di tempat usaha saya ini, artinya saya telah mampu berbuat untuk masyarakat. Ungkap Dino yang secara terus terang ingin maju sebagai calon Bupati Pasaman tahun 2024 mendatang.

Konsep saya untuk maju calon Bupati Pasaman hanya ada 2 kriteria mau dan mampu baik dalam bidang ilmu pendidikan juga harus di topang dengan finansial, jika kedua ini dimiliki Insya Allah tercapai apa yang kita tuju. Dan yang paling penting kunci utamanya, tanamkan niat tulus ikhlas untuk membangun dan memajukan daerah serta mampu meningkatkan ekonomi masyarakat Pasaman. (Andika)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+