PENDIDIKAN

Polsek Tanjungsiang Laksanakan Kegitan Woro-woro Bangunkan Warga untuk Santap Sahur

Heri Suprayogi
24 Maret 2023, Maret 24, 2023 WIB Last Updated 2023-03-24T03:33:36Z
masukkan script iklan disini



SUBANG - Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Tanjungsiang IPTU Endang Pirtana, S.Pd dan jajaran Polsek Tanjungsiang laksanakan kegiatan woro-woro bangunkan warga untuk santap sahur, Jumat (24/03/2023).

"kegiatan woro-woro bangunkan warga untuk melaksanakan santap sahur di Wilkum Polsek Tanjungsiang Polres Subang dimulai pukul 02.00 sampai dengan selesai bertempat di Desa Tanjungsiang Kecamatan Tanjungsiang." Ujar Kapolsek. 

Lebih lanjut IPTU Endang Pirtana, S.Pd mengatakan, personil yang terlibat pada acara tersebut:

1. Kanit Samapta / Bawas Polsek Tanjungsiang

2. Kanit Reskrim Polsek Tanjungsiang.

3. Anggota Patroli Polsek Tanjungsiang.

IPTU Endang Pirtana menerangkan, kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat tanggal 24 Maret 2023 pukul 02.00 wib.

Kegiatan woro-woro jajaran Polsek Tanjungsiang berjalan dengan lancar dan masyarakat yang mau sahur merasa terbangunkan untuk melaksanakan ibadah puasa pada bulan ramadhan sebelum waktu Imsak tiba." Ujarnya.

Keterangan warga yang sempat dijumpai merasa terbantu pihak kepolisian dengan kegiatan woro-woro di Wilkum polsek Tanjungsiang membangunkan warga untuk sahur disamping Kamtibmas meningkat.

"Dengan kehadiran kepolisian di tengah-tengah masyarakat, di bulan suci ramadhan situasi Kamtibmas di lingkungan bisa terjaga dan masyarakat terbantu untuk bangun menyiapkan makan untuk sahur." Ucap warga. (Asep Nasa YH)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+