PENDIDIKAN

Jelang Bulan Ramadhan Polsek Tanjung Mutiara Terus lakukan Patroli

Heri Suprayogi
23 Maret 2023, Maret 23, 2023 WIB Last Updated 2023-03-23T07:37:21Z
masukkan script iklan disini



AGAM SUMBAR - Memasuki bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Polsek Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatra Barat tetap melaksanakan kegiatan patroli keberbagai nagari- nagari yang dianggap rawan. Kegiatan patroli bukan hanya pada tempat jalur lintas kendaraan saja, tapi juga tempat SPBU yang banyak merugikan masyarakat terkait BBM bersubsidi yang sering di salah gunakan, disamping itu juga ada patroli dialogis yang langsung datang menemui masyarakat.

Kapolsek Tanjung Mutiara IPTU Nofriandy, SH menerangkan, hal itu pada awak media saat mengikuti kegiatan patroli di Pantai Tiku, Kecamatan Tanjung Mutiara Kabupaten Agam, Rabu (22/03/2023).

Dalam pelaksanaan patroli, Kapolsek Tanjung Mutiara IPTU Andy mengatakan, menurunkan 5 personil yang mana di bagi pada titik- titik yang dianggap rawan. Sejak Sabtu hingga Rabu menjelang memasuki bulan ramadhan memang cukup ramai kendaraan yang melintasi jalur lintas ini ditambah dengan ramainya masyarakat yang hendak mengunjungi Pantai Tiku sembari menyambangi masyarakat yang tengah beraktivitas dalam rangka memberikan himbauan Kamtibmas.

”Pada himbauan itu tidak boleh membawa senjata tajam, memakai narkoba, mabuk dan lainnya. Kami pun menghimbau agar masyarakat cerdas dan tidak mudah terprovokasi dengan sumber berita yang tidak jelas akan kebenarannya yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa indonesia.” Ungkap Kapolsek IPTU Nofriandy.

Menyinggung terkait maraknya penyalah gunaan BBM bersubsidi di SPBU Gasan Tanjung Mutiara, Kapolsek secara tegas mengatakan akan tetap melakukan tindakan bagi pelaku penyalah gunaan BBM bersubsidi dan ini sudah perintah secara langsung dari Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian.

”Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian berkomitmen dan tegas segera menindak pelaku penyelewengan BBM bersubsidi yang sudah meresahkan dan merugikan masyarakat khususnya para nelayan.” Kata Kapolsek. (Andika)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+