PENDIDIKAN

Unit Patroli Polsek Tanjungsiang Patroli Malam dan Membangunkan Warga Sahur

Heri Suprayogi
23 Maret 2023, Maret 23, 2023 WIB Last Updated 2023-03-23T04:45:38Z
masukkan script iklan disini



SUBANG - Guna mengantisipasi kejahatan yang mungkin terjadi selama bulan suci ramadhan,unit Patroli jajaran Polsek Tanjungsiang melaksanakan Patroli di malam hari di wilkum Polsek Tanjungsiang,yang digelar hingga dini hari, menjelang waktu makan sahur. Kamis (23/03/2023).

IPTU Endang Pirtana, S.Pd Kapolsek Tanjungsiang mengatakan,unit Patroli malam di awal bulan suci ramadhan 1444 H yang dilakukan jajaran kepolisian kali ini, disamping medeteksi dan mengantisipasi kejahatan Kami senantiasa ikut membangunkan warga untuk makan sahur selama bulan suci ramadhan. Ucapnya. 

Lebih lanjut Kapolsek Tanjungsiang mengatakan,"Upaya ini dilakukan dengan mempergunakan speaker mobil patroli dan berkeliling di jalan di sekitar wilkum polsek Tanjungsiang hingga jalan masuk area permukiman warga." Ujarnya.

Masih tutur IPTU Endang Pirtana, S.Pd mengatakan, selama ramadhan ini setiap anggota disiagakan untuk pengamanan lewat patroli hingga dini hari, bahkan sampai subuh,bertugas Patroli membangunkan sahur  warga ditekankan harus dilaksanakan secara humanis. Jelasnya. 


"Bahkan selain patroli keamanan, anggota kita juga patroli kemanusiaan membangunkan masyarakat sahur selama ramadhan ini, mengedepankan cara humanis." Pungkas Kapolsek. (Asep Nasa YH)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+