PENDIDIKAN

Rasa Senang Warga Cikaum atas Kunjungan Bupati Subang

Heri Suprayogi
14 Maret 2023, Maret 14, 2023 WIB Last Updated 2023-03-14T03:25:58Z
masukkan script iklan disini

 

SUBANG - Bupati Subang H. Ruhimat di dampingi Plt. Asten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan H. Hidat, S.Ag., M.Si dalam kunjungan kerjanya kewilah kecamatan Cikaum, mengunjungi DesaTanjungsari Barat, Dusun Kosedansari, Kang Jimat menyerahkan sertifikat tanah program GTRA untuk masyarakat. Kunjungan dilanjutkan ke Desa Tanjungsari Timur sekaligus meresmikan jembatan usaha tani Tarum Timur. 

Kunjungan selanjut nya Kang jimat, Silaturahmi dan meninjau ruas jalan Desa Gandasari-Mekatst yang baru selesai dibangun. 

Kunjungan terakhir kang Jimat melaksanakan Silaturahmi dengan warga masyarakat desa Pasirmuncang sekaligus untuk memerjuangkan sertifikat tanah eks-HGU untuk masyarakat. 

Kang Jimat Optimis akan segera terealisasi, mudah-mudahan terkait tanah HGU, Insya Allah sertifikat tanah dapat dibagikan bulan ramadan. 

Camat Cikaum Asep Sopandi, S.pd., MM mengapresasi atas kunjungan kerja sekigus silaturahmi bersama warga masyarakat yang ada di kecamatan Cikaum. 

Asep mengatakan, bahwa kegiatan kunjungan kerja ini merupakan untuk melihat langsung situasi kondisi, kegiatan-kegiatan yang ada di wilayah kecamatan Cikaum pertama bidang pendidikan sudah SMKN juga melihat pekerjaan yang bersumber dari APBD itu sudah ada buktinya nyata ada. Tutur Asep Senin (13/03/2023). 

Ia. bersama warga masyarakat merasa senang sekali dan semangat bahwa lapisan masyarakat yang adi wilayah kecamatan Cikaum di perhatikan oleh Bapak Bupati Subang.

Asep berharap setelah melihat langsung kondisi dan situasi di sekitar wilayah kecamatan Cikaum Bapak Bupati kekurangan dan lebih nya semoga dapat di perhatikan. Pungkasnya. (Fuji/Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+