PENDIDIKAN

Kapolres Bogor Kunjungi Keluarga Korban Tanah Longsor di Cijeruk

Heri Suprayogi
02 April 2023, April 02, 2023 WIB Last Updated 2023-04-02T14:58:54Z
masukkan script iklan disini



BOGOR - Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH., S.I.K., M.H kunjungi keluarga korban tanah longsor di wilayah desa Pasirmuncang Kecamata Caringin Kabupaten Bogor, yang terjadi pada Selasa 21 Maret 2023 lalu, rumah milik Acep tersebut menjadi korban longsor dari tebing setinggi 7 meter yang berada di samping rumahnya, hingga mengakibatkan kerusakan pada bagian rumahnya. (2/04/2023).

Pasca kejadian tersebut Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin yang di dampingi PJU Polres Bogor mengujungi rumah keluarga korban tanah longsor, yang mana dalam kesempatan tesebut kapolres Bogor memberikan santunan kepada keluarga korban.

AKBP Iman Imanuddin mengatakan, bahwa kunjungannya ke rumah bapak Acep ini merupakan bentuk simpati kami atas musibah tanah longsor yang menimpa rumah keluaga Acep yang terjadi beberap waktu lalu. Mudah-mudahan kejadian ini tidak terulang kembali.

Di tengah cuaca yang tidak mementu itu kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada akan bahaya bencana alam yang dapat terjadi kapan saja, lakukan langkah-langkah penanggulangan agar bencana alam ini tidak terjadi di wilayah kita, karena hal tersebut merupakan tanggung jawab kita bersama. Ungkap Kapolres.

Dalam kunjungannya Kapolres Bogor dan Jajarannya menggelar buka bersama dengan keluarga korban, yang mana dalam kegiatan tersebut nampak tercipta susana keakraban dan kehangantan di antaranya. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+