PENDIDIKAN

Lapas Kelas IIB Lubuk Basung Laksanakan Sholat Idul Fitri di masjid At Taubah

Heri Suprayogi
22 April 2023, April 22, 2023 WIB Last Updated 2023-04-22T05:29:46Z
masukkan script iklan disini



AGAM SUMBAR - Menyambut Hari Raya Idul Fitri tanggal 22 April 2023 1444 H Lapas Kelas IIB Lubuk Basung melaksanakan sholat idul fitri di mesjid At Taubah, setelah sholat idul fitri Lapas Lubuk dilanjutkan dengan penyerahan remisi khusus kepada para narapidana/anak binaan Lapas Lubuk Basung. 

Remisi disampaikan kepada para WBP yang telah memenuhi syarat dimana sebelumnya telah diusulkan 177 orang WBP dari total penghuni 288 orang dan telah turun SK sebanyak 131 orang kurang 46 orang yang belum turun SK remisi yang diharapkan dapat kembali disusulkan SK remisinya yang belum turun tadi selain itu pihak Lapas Lubuk Basung juga membuka layanan kunjungan tatap muka pada hari raya idul fitri ini. 

Silahkan keluarga WBP yang ingin bertemu dan berkumpul secara langsung diberikan kesempatan dengan syarat membawa identitas diri serta tetap mematuhi protokol kesehatan. Tidak terlepas kegiatan ini terlaksana atas dukungan kakanwil Kemenkumham Sumbar Haris Sukamto. Ungkap Kalapas Lubuk Basung Suroto. (Dok/Andika)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+