PENDIDIKAN

Mahrup Pimpin Upacara Peringatan HUT Pamong Praja, Pemadam Kebakaran dan Satlinmas

Heri Suprayogi
20 Maret 2023, Maret 20, 2023 WIB Last Updated 2023-04-04T08:53:07Z
masukkan script iklan disini

BERITAUMUM.COM, TANJABTIM - Ketua DPRD Mahrup menjadi Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja ke – 73, HUT Pemadam Kebakaran Ke – 104, HUT Satlinmas ke – 61 yang berlangsung di lapangan Kantor Bupati Tanjabtim, Bukit Benderang, Sabak Barat, Senin (20/03/23).

Mahrup dalam sambutannya mengatakan bahwa Satpol Pamong Praja, Pemadam Kebakaran dan Satlinmas senantiasa meningkatkan ke waspadaan dalam rangka menjaga ketertiban, ketenteraman, perlindungsn dan kenyamanan kepada masyarakat. “Momen peringatan secara bersama dan kelembagaan merupakan satu kesatuan, dipandang perlu untuk kita simak beberapa poin terkait arahan dari Mendagri, sehingga dengan segera kita bisa menindaklanjuti sebagaimana arahan yang dimaksud”, ujar Mahrup.

Pada kesempatan tersebut Mahrup menyampaikan sambutan tertulis dari Mendagri Tito Karnavian. Peran Satpol PP dan Satlinmas untuk menciptakan situasi dan kondisi yang memungkinkan Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah dan Masyarakat untuk dapat melakukan kegiatannya dengan aman, tenteram, tertib dan teratur yang diharapkan akan meningkatkan daya tarik dan kemudahan berusaha bagi investor dan pengusaha lokal untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di daerah.

Mahrup dalam akhir sambutannya menyampaikan Selamat Ulang Tahun Satpol PP, Damkar dan Satlinmas Tanjabtim. “Setiap satuan tugas untuk tetap berkontribusi memberikan pelayanan seoptimal mungkin, sehingga masyarakat Tanjabtim terlindungi, tentram dan memiliki rasa nyaman dalam keberlangsungan setiap kehidupan masyarakat”, tutup Mahrup. (Ton)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+