PENDIDIKAN

Respon Cepat Polres Bogor Tanggapi Laporan Warga, 30 Orang Diamankan

Heri Suprayogi
10 April 2023, April 10, 2023 WIB Last Updated 2023-04-10T02:20:27Z
masukkan script iklan disini

BOGOR - Polres Bogor menanggapi adanya laporan warga tentang adanya pelajar yang akan tawuran di daerah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong. (09/04/2023),

Kegiatan yang di pimpin oleh Kasat Samapta Polres Bogor IPTU Yogi Nugraha, S.E., M.H bersama Personil Sat Samapta Polres Bogor.

Saat berada di lokasi para pelajar sedang kumpul sekitar 30 orang di duga akan melaksanakan aksi tawuran langsung di amankan oleh anggota Sat Samapta Polres Bogor dibantu anggota Polsek Cibinong.

Pengamanan tersebut berlangsung secara aman dan kondusif, walaupun sempat terjadi ketegangan akibat emosi warga sekitar yang mengetahui adanya tawuran di daerah tersebut.

Para pelajar yang akan melaksanakan aksi tawuran ini dibawa ke Polres Bogor untuk di mintai keterangan dan di tindak lanjuti "Alhamdulillah pengamanan aksi tawuran ini berjalan aman dan lancar sehingga seluruh pelajar yang melaksanakan aksi tersebut dapat diamankan dan dibawa ke Polres Bogor." Ujar Kasat Samapta Polres Bogor IPTU Yogi Nugraha. S.E., M.H. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+