PENDIDIKAN

Wujud Kepedulian Polri, Polsek Buahdua Bagikan Sembako Gratis

Heri Suprayogi
10 April 2023, April 10, 2023 WIB Last Updated 2023-04-10T04:25:11Z
masukkan script iklan disini



SUMEDANG - Polsek Buahdua, Polres Sumedang bersama Bhayangkari Ranting Buahdua melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan sembako kepada warga kurang mampu dan lansia yang bertempat di Mapolsek Buahdua. Senin (10/04/2023). 

Pada kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolsek Buahdua IPTU Supriyono dan di ikuti juga Anggota Polsek Buahdua serta Bhayangkari Ranting Buahdua.

Paket sembako berupa beras dan kebutuhan pokok lainnya dibagikan kepada warga kurang mampu dan lansia yang membutuhkan. Dalam kegiatan ini, Kapolsek Buahdua menyampaikan bahwa pihaknya ingin membantu meringankan beban masyarakat khususnya saat bulan Ramadan.

"Saya berharap semoga sembako yang kami bagikan dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban kebutuhan sehari-hari di bulan Ramadan," ujar IPTU Supriyono.

Beliau juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan antara Polsek Buahdua dengan masyarakat, sehingga dapat mempererat tali silaturahmi serta membantu masyarakat yang sedang membutuhkan.

Warga yang menerima bantuan sembako juga merasa senang dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Mereka berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan. (Dok/Asep Nasa YH)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+