PENDIDIKAN

Romi Hariyanto Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pimpinan Debalang Negeri Kabupaten Tanjabtim

Heri Suprayogi
22 Maret 2023, Maret 22, 2023 WIB Last Updated 2023-04-04T08:51:45Z
masukkan script iklan disini

BERITAUMUM.COM, TANJABTIM - Bupati Tanjabtim H. Romi Hariyanto, SE menghadiri pelantikan dan pengukuhan Dewan Pimpinan Kabupaten Debalang Negeri Sepucuk Jambi Sembilan Lurah Kabupaten Tanjung Jabung Timur di aula rumah dinas Bupati, Bukit Menderang Sabak, Rabu (22/3/23).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Dewan Pimpinan Provinsi Jambi Debalang Negeri Sepucuk Jambi Sembilan Lurah, H. Ramli Thaha, SH.MH yang langsung melantik dan mengkukuhkan Herman sebagai Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten Debalang Tanjung Jabung Timur masa bakti 2022-2025.

Pengukuhan Dewan Pimpinan Debalang Negeri Kabupaten Tanjabtim ditandai dengan penyerahan dan penyisipan Keris Tando Setio kepada Ketua Dewan Pimpinan Debalang dan penyerahan Pusako dilanjutkan dengan penyematan PIN Debalang kepada Dewan Pimpinan Debalang Negeri Tanjabtim.

Dalam sambutannya Romi menyyampaikan selamat kepada seluruh jajaran pengurus Debalang Negeri Tanjab Timur. "Semoga menjalankan amanah dengan sebaik baiknya. Kehadiran Debalang ini akan memberikan manfaat yang baik kedepan untuk negeri Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung ini. Kepada Datok Datok yang saya sangat hormati dan banggakan, jika ada jalan saya yang kurang berkenan dan salah, tolong Datok Datok ingatkan saya." Ujar Romi. (ton)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+