PENDIDIKAN

Warga Desa Ladang Panjang Resah dengan Kabel Listrik yang Berjatuhan

Heri Suprayogi
06 April 2023, April 06, 2023 WIB Last Updated 2023-04-06T09:11:39Z
masukkan script iklan disini



MUARO JAMBI - Warga Rt 19 desa Ladang Panjang kecamatan Sungai Gelam kabupaten Muaro Jambi sangat resah dengan ada nya kabel-kabel listrik yg berjatuhan dari tiang di sepanjang jalan yg menuju pemukiman mereka.

Menurut keterangan warga Rt 19 desa Ladang Panjang Sudirman mengatakan, bahwa warga di sini amat kwatir dengan kabel listrik yang berjatuhan dari tiang tersebut, sebab takut membahayakan terhadap keselamatan mereka .

Pasal nya warga di sini setiap hari beraktivitas berjalan hanya menggunakan jalan ini.

Mereka takut kalau-kalau kabel yg berjatuhan tersebut ada yang terkelupas sehingga bisa membahayakan warga yang melintas, terlebih lagi kalau hari hujan kabel-kabel tersebut banyak yang terendam air, jelas sekali resiko setrum nya lebih tinggi, apalagi setiap hari anak anak SD banyak yg berjalan kaki melalui jalan ini. Ungkap Sudirman 

Sudah beberapa kali memohon kepada Kades agar dapat menegur pihak PLN untuk membenahi kabel kabel tersebut namun hingga berita ini di turunkan belum juga ada pembenahan dari pihak PLN. Tegas Sudirman.

Untuk itu warga Rt 19 desa Ladang Panjang memohon kepada pihak PLN atau intansi yg terkait untuk dapat membenahi kabel kabel listrik yang berjatuhan tersebut sebelum ada yang menjadi korban.(Rojali)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+