PENDIDIKAN

Cegah KKN, Ini yang Dilakukan Lapas Kelas IIB Lubuk Basung

Heri Suprayogi
15 Mei 2023, Mei 15, 2023 WIB Last Updated 2023-05-15T13:37:56Z
masukkan script iklan disini

 


AGAM SUMBAR - Dalam rangka mencegah Korupsi, Kolusi dan Nepotisme di wilayah Lapas Kelas IIB Lubuk Basung Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat. Lapas Kelas IIB beserta Jajaran melakukan kegiatan desk evaluasi di Imigrasi Kota Bukit Tinggi.


Kegiatan desk evaluasi yang dilaksanakan oleh tim penilai internal Inspektorat Jenderal dalam rangka pembangunan ZI menuju WBK/WBBM yang dilaksanakan pada hari ini Senin tanggal (15/05/2013) bertempat di kantor Imigrasi Non-TPI Agam.


Suroto Lapas kelas IIB Lubuk Basung mengatakan, Lapas Kelas IIB Lubuk Basung adalah salah satu UPT pemasyarakatan yang berhasil lolos untuk mengikuti penilaian oleh tim penilaian internal Itjen dari 7 UPT yang mewakili Kanwil Kemenkumham Sumbar. Apabila lolos penilaian TPI maka berhak untuk ke tahap berikutnya dan akan dilakukan penilaian TPN (Tim Penilai Nasional) Menpan-RB.

    

Berbagai upaya dilakukan oleh pihak Lapas Lubuk Basung untuk melakukan perubahan dalam rangka mencegah terjadinya korupsi, kolusi dan nepotisme serta upaya meningkatkan kualitas layanan.dan kegiatan yang di lakukan ini tidak terlepas Dukungan dari bapak Harus Sukamto Kakanwil Kemenhumkam Provinsi Sumatera Barat. Pungkasnya. (Andika)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+