PENDIDIKAN

Ajukan 50 Bacaleg Terbaik ke KPU Bukti Keseriusan PKB Subang

Heri Suprayogi
14 Mei 2023, Mei 14, 2023 WIB Last Updated 2023-05-14T10:40:43Z
masukkan script iklan disini



SUBANG - Sebanyak 50 ojek antar Bacaleg DPRD kabupaten Subang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menuju ke KPU. Sabtu (13/05/2023).


Pendaftaran Bacaleg langsung di pimpin oleh ketua DPC partai PKB Zaenal Muttaqin di dampingi sekataris DPC PKB Jaka beserta pengurus, kader dan simpatisan sebanyak 500 orang ini bukti keseriusan para Bacaleg DPRD kabupaten Subang untuk mengajukan pendaftaran ke KPU.


Zaenal Muttaqin mengatakan, alasan mengantarkan pengajuan pendaftaran ke KPU adalah dengan penggunaan angkatan umum tersebut sebagai bentuk keperdulian PKB kepada para pekerja angkutan transportasi massal. Ucap Zaenal Muttaqin kepada jurnalis portalBerita.co.id. Sabtu (13/05/2023).


Lanjut Zaenal Muttaqin, Bacaleg dari PKB menggunakan 50 ojek online adalah suatu misi PKB, Gotong royong untuk umat. Untuk Bacaleg DPRD kabupaten Subang dari PKB 40℅ dari generasi Menial. Alhamdulillah tahapan proses pengajuan pendaftaran Bacaleg untuk DPRD kabupaten Subang sudah di terima oleh KPU dan lolos verifikasi dengan lancar dan tidak ada masalah. Ucapnya.


Harapan semoga PKB menang 10 kursi untuk anggota legislatif DPRD kabupaten Subang dan semoga semua Bacaleg dari PKB selalu mengedepankan kepentingan masyarakat juga menjadi wadah aspirasi masyarakat untuk membangun kabupaten Subang kedepannya, sukses selalu untuk para kader terbaik PKB Subang. Pungkasnya. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+