PENDIDIKAN

MTsN 1 TanjabTim Gelar Pelepasan Siswa-Siswi Kelas IX, serta Penyerahan Dokumen Kepala Madrasah

Heri Suprayogi
22 Mei 2023, Mei 22, 2023 WIB Last Updated 2023-05-23T16:37:35Z
masukkan script iklan disini


TANJABTIM - MTsN 1 TanjabTim gelar pelepasan Siswa-siswi kelas IX, serta dirangkaikan dengan penyerahan Dokumen Kepala Madrasah periode tahun 2020-2023. (22/05/2023).


Acara tersebut dilaksanakan dihalaman Sekolah.Turut hadir dalam acara tersebut, KeMenag TanjabTim, Ketua MUI, Kapolsek, KUA, Pengawas Madrasah TanjabTim, Komite MTsN 1 TanjabTim, Kepsek MTsN Rantau Rasau, Kepsek MIN 1 Rantau Rasau, Kepsek MAN 2 TanjabTim dan Kepsek SMAN 3 Nipah Panjang serta para Wali murid.


Dalam sambutannya, Kepala Sekolah MTSN 1 TanjabTim, ( Plt ) Dra.Nurjana menyampaikan."Terimakasih Saya ucapkan kepada Kemenag Tanjung Jabung Timur (TanjabTim) yang bersedia hadir dalam acara Pelepasan Siswa-Siswi Kelas 1X, serta Penyerahan Dokumen Pelaksanaan Tugas Kepala Madrasah Priode tahun 2020-2023." Ucap Kepsek.


Semoga acara kita ini berjalan dengan lancar, tanpa halangan dan rintangan, dari 142 Siswa, laki-laki 65 Siswa, perempuan 77 Siswi, kami dan kita semua mengharap Insya Allah anak-anak kita lulus semua dan bisa melanjut sekolah kejenjang yang lebih tinggi. Tambahnya.



Dan kepada Guru serta Wali Kelas, Kepsek mengucapkan terimakasih telah mengajar serta mendidik anak-anak, semoga kelak menjadi anak yang berguna kelak dikemudian hari.


Serta kepada panitia Kepsek mengucapkan terimakasih telah melaksanakan kegiatan ini berjalan aman dan lancar.


Setelah acara perpisahan selesai dilanjutkan lagi peletakan batu pertama Musholla MTSN 1 TanjabTim tersebut. (Jang)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+