PENDIDIKAN

SMPN 3 Tanjabtim Gelar Pelepasan Siswa/i Kelas lX 2022-2023

Heri Suprayogi
23 Mei 2023, Mei 23, 2023 WIB Last Updated 2023-05-23T07:57:03Z
masukkan script iklan disini



TANJABTIM - SMPN 3 Tanjabtim mengelar acara pelepasan siswa/i kelas lX tahun 2022 - 2023. Bertempat dihalaman sekolah.NHadir Sekcam Nipah Panjang Faisyal,BS.H, tokoh agama,TOMAS, KorwilDik, serta majelis guru dan wali murid kelas lX. Selasa.(22/52023.)

  

Dalam sambutannya Kepsek SMPN 3 Tanjabtim Fera Junedi, S.Pd menyampaikan maaf kepada para tamu undangan jika ada sambutan dan pelayanan atau wejangan yang kurang berkenan dirinya mohon maaf yang sebesar besarnya. Dan dikatakannya pula kepada orang tua wali murid  di mana acara perpisahan ini adalah kehendak murid-murid  kelas lX melalui OSIS dan dilanjutkan kepada ketua komite. pihak sekolah hanya memfasilitasi tempat saja," ujarnya.

  

"Beberapa hari yang lalu anak-anak kita sudah menyelesaikan ujian UAS sebanyak 69 orang, Insya Allah kita do'akan semuanya lulus 100%. Dan untuk pengumuman kelulusan tanggal 8 Juni melalui online. Saya menghimbau setelah kelulusan nanti anak-anak tidak ada yang xforia seperti coret-coret baju dan kompoi-kompoi di jalan. Apabila terjadi akan diberi sanksi," Imbauannya.

  

Selanjutnya, Kepsek berharap anak-anak setelah lulus nanti jangan puas sampai di sini saja, anak-anak wajib meneruskan perjuangannya ke jenjang yang lebih tinggi. karena himbauan pemerintah wajib belajar 12 tahun. "oleh karena itu kepada bapak ibu wali murid, berikan kebebasan kepada anak kita untuk melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi.jangan puas sampai disini saja," harapnya.

 

"Dan mewakili semua mejelis guru Saya mohon maaf jika ada kesalahan atau khilaf selama mendidik anak-anak di sekolah, karena semua itu bukanlah disengaja, tidak lain dan tidak bukan adalah untuk kebaikan anak-anak kita semua, karena tugas kami di sekolah adalah wajib mentransfer ilmu-ilmu kami kepada anak didik, semoga nak anak kita nantinya bisa berguna untuk bangsa dan agama." Ujar kepsek.

 

Selanjutnya dalam sambutannya Sekcam Nipah Panjang Faisyal mengatakan, selaku pemerintah kecamatan nipah panjang dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh guru yg telah membimbing anak murid  kelas lX sampai selesai. Dan juga menghimbau kepada semua wali murid kelas lX agar anak anaknya melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi. Jangan puas sampai disini sesuai instruksi Presiden. (Yan Nipah)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+