PENDIDIKAN

Polisi RW Polres Bogor Sambangi Warga Desa Iwul Kecamatan Parung, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Heri Suprayogi
25 Mei 2023, Mei 25, 2023 WIB Last Updated 2023-05-25T00:08:54Z
masukkan script iklan disini



BOGOR - Dalam rangka mendukung tugas kedepan Kepolisian Polres Bogor Polda Jabar menugaskan Personilnya untuk menjadi Polisi RW sesuai dengan wilayah RW nya, yang bertugas membina di RW masing - masing per kecamatan, baik itu untuk menyelesaikan permasalahan yang ada maupun dalam membantu warga mengadu dan curhat.


Aiptu Heri Setiawan Panit I Lantas Polsek Parung Polres Bogor Polda Jabar pada hari Rabu (24/05/2023) melakukan monitoring situasi kamtibmas kepada ketua RW 04/05/06 di desa Iwul kecamatan Parung, kabupaten Bogor.


Dalam kesempatan ini tidak lupa juga Aiptu Heri menyampaikan, pesan-pesan Kamtibmas kepada warga di daerah hukum Polsek Parung Polres Bogor Polda Jabar untuk tetap menjaga Kamtibmas dengan aman dan meningkatkan siskamling dilingkungan tempat tinggal masyarakat. Dalam menjalin komunikasi antara warga desa Iwul.


Selain melakukan monitoring juga kegiatan Polisi RW ini sering dilakukan sebagai sesi curhat masyarakat mengenai keluh kesah maupun permasalahan yang terjadi dalam lingkup RW maupun di kehidupannya.


Personil Polisi RW yang ditunjuk diharapkan dapat membantu masyarakat dalam permasalahan yang dihadapi warganya. Tutupnya. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+