PENDIDIKAN

Birukan Perbatasan Subang dan Sumedang Patroli Polsek Tanjungsiang untuk Mencegah Kejahatan Jalanan Dimalam Hari

Heri Suprayogi
02 Juni 2023, Juni 02, 2023 WIB Last Updated 2023-06-02T01:45:48Z
masukkan script iklan disini



SUBANG -Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, Anggota Patroli Polsek Tanjungsiang birukan perbatasan atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Tanjungsiang IPTU Endeng Pirtana, S.Pd, Patroli Polsek Tanjungsiang melaksanakan kegiatan Patroli dengan membirukan jalur perbatasan Kabupaten Subang dan Kabupaten Sumedang yang berada di Wilayah Hukum Polsek Tanjungsiang, Polres Subang,Kamis 01/06/2023. 


Dalam kegiatan tersebut Anggota Unit Patroli Polsek Tanjungsiang Aipda Asep Yosa bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungsiang Aiptu Riky Kurniawan S.Pd membirukan perbatasan dengan melaksanakan patroli ke perbatasan Kabupaten Subang dan Kabupaten Sumedang yang letaknya di Kp. Cikaramas, Desa Cikawung, Kecamatan Tanjungsiang.


Tujuan kegiatan tersebut antara lain : untuk antisipasi kerawanan Laka lantas, C3, geng motor, monitoring arus lalulintas serta antisipasi terjadinya Kejahatan jalanan lainnya yang mungkin terjadi di malam hari 


Adapun tujuan lain kegiatan Patroli tersebut dilakukan adalah: Supaya bisa memberikan rasa aman, nyaman demi keselamatan pengguna jalan serta untuk memantau situasi Kamtibmas di perbatasan kabupaten Subang dan kabupaten Sumedang, sebagai wujud dari peran serta Polri yang hadir di tengah-tengah masyarakat untuk melindungi warganya. (Asep Nasa YH)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+