PENDIDIKAN

Lapas Kelas IIB Lubuk Basung Beserta Jajaran Laksanakan Senam kebugaran dengan para WBP

Heri Suprayogi
10 Juni 2023, Juni 10, 2023 WIB Last Updated 2023-06-10T04:31:39Z
masukkan script iklan disini



AGAM SUMBAR - Untuk menjaga kesehatan tubuh dan menjaga stamina kita setidaknya dalam 1 hari dalam seminggu wajib untuk melakukan senam kesegaran jasmani salah satunya yang melakukan Senam kebugaran yaitu Lapas Kelas IIB Lubuk Basung beserta para WBP melakukan senam kebugaran.

    

Lapas Kelas IIB Lubuk Basung Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat melaksanakan kegiatan senam kesegaran jasmani bagi Warga Binaan pemasyarakatan dan petugas pada hari ini Sabtu (10/06/2023) di lapangan lapas lubuk Basung dengan menghadirkan instruktur senam.  

    

Kegiatan senam bersama ini dilaksanakan secara rutin dalam rangka menjaga kesehatan tubuh para petugas dan warga binaan pemasyarakatan. Dengan diberikan program pembinaan phisik berupa senam diupayakan agar mereka semua selalu dalam kondisi sehat dan dapat terhindar dari berbagai macam penyakit. Berbagai program pembinaan diberikan kepada para WBP untuk dapat merubah perilaku yang lebih baik lagi dan menjadi manusia yang aktif dan produktif. 

    

Melaksanakan kegiatan Senam jasmani pada hari ini tidak terlepas juga berkat dukungan Kakanwil Kemenkumham Sumbar Haris Sukamto dan kalapas lubuk Basung Suroto. (Andika)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+