PENDIDIKAN

Yuli Merdeka Wati Support Launching LSM Jerat

Heri Suprayogi
11 Juni 2023, Juni 11, 2023 WIB Last Updated 2023-06-12T06:02:46Z
masukkan script iklan disini


SUBANG - Dalam acara kegiatan launching LSM Jerat pada Minggu (11/06/2023) yang bertempat di desa Batusari kecamatan Dawuan kabupaten Subang. 


Yuli Merdeka Wati dalam kepemerintahan selaku Camat kecamatan Dawuan dan sebagai Dewan pembina di LSM Jeritan Rakyat Tertindas (Jerat). Saat di wawancara oleh awak media mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi untuk kang Black selaku ketua umum beserta pengurus.


Pada hari ini launching LSM Jerat dengan moto satu visi satu misi "Satu Hati LSM Jerat" yang berada di wilayah kecamatan Dawuan, support secara pribadi dan kedinasan untuk kang Black dan kawan-kawan semoga dengan adanya LSM Jerat ini bisa mewarnai, tidak hanya Dawuan, tapi kabupaten Subang dengan warna yang indah, kontrol sosial, yang aktif dan bijaksana. Ucapnya. 


Masih dari Camat Yuli Merdeka Wati, dengan niat dan tujuan yang baik dirinya yakin LSM Jerat perduli untuk kemajuan kabupaten Subang. 


Harapan untuk kedepannya tentang pembangunan kabupaten Subang. Pembangunan itu sangat demokratis, silang saling kontrol sosial sangat di perlukan oleh masyarakat untuk menciptakan keseimbangan dan koreksi yang positif pelaksanaan pembangunan. Katanya.

 

Akhir kata Yuli Merdeka wati mengucap selamat buat LSM Jerat,l beserta seluruh pengurus juga anggota, maju terus, ragu-ragu mundur. Tutupnya. (Puji)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+