PENDIDIKAN

Lapas Kelas IIB Lubuk Basung Resmikan Kantin dalam Lapas

Heri Suprayogi
12 Juni 2023, Juni 12, 2023 WIB Last Updated 2023-06-13T00:58:39Z
masukkan script iklan disini



AGAM SUMBAR - Untuk menjaga kesehatan dan keamanan warga binaan di dalam Lapas Suroto Kalapas Kelas IIB Lubuk Basung kabupaten Agam Provinsi Sumatra Barat bangun kantin untuk para warga binaan di dalam Lapas.

   

Pada Hari Ini Senin tanggal 12 Juni 2023 Kalapas kelas IIB Lubuk Basung resmikan kantin di dalam Mako Lapas. kegiatan Kalapas Lubuk Basung melaksanakan kegiatan peresmian bangunan kantin di lapas pada hari ini sebagai upaya dari pihak lapas untuk dapat memberikan pelayanan dalam rangka memenuhi kebutuhan baik makanan maupun perlengkapan sehari hari sehingga ada warung serba ada yang memang menyediakan berbagai macam kebutuhan sehari hari . 

   


Suroto Kalapas Kelas IIB menambahkan untuk para WBP dapat berbelanja di warung tersebut dengan menggunakan uang non tunai karena lapas Lubuk Basung telah menjalankan program Bebas dari Peredaran Uang (BPU) dengan bekerja sama dengan pihak Bank dan peresmian kantin ini tidak terlepas juga dukungan dari Bapak Haris Sukamto Kakanwil Kemenkumham Provinsi Sumatra Barat dan Suroto Kalapas Kelas IIB Lubuk Basung. (Andika)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+