PENDIDIKAN

Lapas Kelas IIB Lubuk Basung Hadiri Undangan Kemenkumham Provinsi Sumbar

Heri Suprayogi
11 Juli 2023, Juli 11, 2023 WIB Last Updated 2023-07-11T03:33:47Z
masukkan script iklan disini


AGAM SUMBAR -
Kegiatan pembukaan open turnamen mini soccer piala Kakanwil kemenkumham Sumbar dalam rangka memperingati hari Dharma Karya Dhika ke 78 dan HUT Kemerdekaan RI di Rutan Padang, hari ini Selasa (11/7/2023).

    

Konfirmasi Media ini dengan Lapas kelas IIB Lubuk Basung Suroto mengatakan,Kegiatan ini di buka oleh Kakanwil kemenkumham Sumbar Haris Sukamto dengan dihadiri oleh para Pimti dan peserta undangan stoke holder wilayah Padang serta para Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi Se Sumatera Barat. 

    

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan terjalin nya silahturahmi antar instansi dan terbangunnya sinergitas sehingga makin solid dan dapat memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat penerima layanan.

    

Kegiatan open turnamen mini soccer ini merupakan sebagian dari beberapa rangkaian kegiatan diantaranya bakti sosial berupa bantuan kepada masyarakat penderita stunting di wilayah Maninjau disertai Gowes keliling danau Maninjau yang telah dilaksanakan pada hari Minggu 9 Juli 2023 lalu. Dan kegiatan ini tidak terlepas terlaksana berkat dukungan Kakanwil Kemenkumham Sumbar Haris Sukamto. Pungkasnya Suroto. (Andika)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+