PENDIDIKAN

Persiapan Sambut HUT RI ke 78 Lapas kelas IIB Lubuk Basung Gelar Raker dengan Jajaran

Heri Suprayogi
11 Juli 2023, Juli 11, 2023 WIB Last Updated 2023-07-11T03:19:45Z
masukkan script iklan disini



AGAM SUMBAR - Tidak lama lagi akan masuk ulang tahun Republik Indonesia yang ke 78 untuk itu Kalapas Lubuk Basung memimpin gelar rapat dinas di aula Lapas Lubuk Basung pada hari ini Senin (10/7/2023) dalam rangka evaluasi kinerja semester I tahun 2023 dan rapat persiapan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 78 serta dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika ke 78. 

     

Konfirmasi awak media ini dengan Suroto Kalapas Lubuk Basung mengatakan, sehubungan dengan banyaknya agenda kegiatan yang harus dipersiapkan maka pimpinan lapas mengumpulkan seluruh pegawai lapas untuk ikut aktif berpartisipasi dalam rangka mensukseskan berbagai program kegiatan yang akan dilaksanakan.

   

Rapat dinas ini juga membahas berbagai permasalahan yang dihadapi dan diupayakan solusi yang tepat, kelemahan sistem kerja yang ada. Para pejabat dan staf diberikan kesempatan menyampaikan saran dan ide serta menyampaikan kritik yang membangun agar ke depannya dapat memberikan pelayanan yang terbaik.      

    

Kegiatan gelar rapat ini tidak terlepas berkat dukungan dari Kakanwil Kemenkumham Provinsi Sumatera Barat Haris Sukamto. Pungkas Suroto Lapas Lubuk Basung. (Andika)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+