PENDIDIKAN

Pemkab Lampura Terima Penghargaan dari UHC

Heri Suprayogi
12 April 2023, April 12, 2023 WIB Last Updated 2023-07-12T17:29:52Z
masukkan script iklan disini


LAMPUNG UTARA - Bupati Lampung Utara, diwakili Asisten Administrasi Umum Hi. Sofyan, S.P., M.M menerima Penghargaan Universal Health Coverage (UHC) atas dukungan pada Program Jaminan Kesehatan Nasional-KaPemkab Lampura Terima Penghargaan dari UHC rtu Indonesia Sehat (JKN-KIS) yang merupakan Program strategis Nasional. 


"Ya. Kabupaten Lampung Utara menerima penghargaan dari UHC, Terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan dari UHC kepada Kabupaten Lampung Utara," ujar Sofyan. Rabu (12/4/2023).


Dikatakan Sofyan, UHC merupakan salah satu sistem penjaminan kesehatan untuk warga yang memiliki akses pelayanan kesehatan Promotif, Preventif, Kuratif, dan Rehabilitatif, Bermutu dengan biaya terjangkau. 


Dukungan Kabupaten Lampung Utara pada program JKN- KIS telah membuktikan bahwa Lampung Utara sangat peduli kepada masyarakat nya terkait masalah kesehatan.


penghargaan ini merupakan pencapaian Pemerintah Daerah Lampung Utara, dalam mensukseskan pencapaian program kepesertaan JKN yang mencapai 98 persen.


Selain itu, menurut Sofyan penghargaan yang didapat Lampung Utara dari JKN UHC akan menjadi sebuah kebanggaan bagi masyarakat Lampung Utara. 


Kendati demikian, pemerintah daerah tak terlena dengan penghargaan yang telah didapatkan. Pemkab akan terus memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat untuk pendukung program pemerintah pusat dalam menjamin kesehatan masyarakat.


"Penghargaan ini akan dijadikan motivasi bagi Pemkab Lampura untuk senantiasa meningkatkan pelayanan serta kinerja Pemerintah daerah ke depannya untuk dapat lebih baik lagi," tandasnya. (R)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+