PENDIDIKAN

Pihak Kepolisian Selidiki Aksi Pembegalan yang Terjadi di Wilayah Gunung Putri

Heri Suprayogi
13 Juli 2023, Juli 13, 2023 WIB Last Updated 2023-07-13T01:17:07Z
masukkan script iklan disini



BOGOR - Seorang pemuda menjadi korban aksi pembegalan yang terjadi di Jembatan Perumahan Bukit Golf Riverside, Desa Bojong Nangka, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Pada Rabu (12/07/2023).


Kejadian tersebut bermula saat korban yakni DF (32), yang baru pulang kerja di ikuti oleh satu sepeda motor yang dikendarai oleh tiga orang dari arah belakang yang kemudian saat para pelaku mendekat langsung menendang korban hingga terjatuh, hingga salah satu pelaku pun melakukan penyerangan kepada korban dengan menggunakan senjata tajam jenis celurit.


Korban yang sempat bangun, kembali di serang oleh pelaku dengan senjata tajamnya ditangkis oleh korban dan mengenai tangan. Akibatnya korban pun mederita luka sabetan celurit, korban berhasil menyelamatkan diri dengan meninggalkan sepeda motor miliknya, yang kemudian di bawa kabur oleh para pelaku. 


Kejadian yang di laporkan kepada Pihak Kepolisian Polsek Gunung Putri Polres Bogor pun langsung di tindak lanjuti, yang mana pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian dan menggelar olah Tempat kejadian perkara (TKP) guna proses penyelidikan lebih lanjut.


Kapolsek Gunung Putri Polres Bogor KOMPOL Bayu Tri Nugraha mengatakan, bahwa saat ini proses penyelidikan masih kita lakukan guna mengungkap para pelaku pembegalan tersebut, dengan telah di mintainya keterangan dari para saksi - saksi maupun menggelar olah TKP.


Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka pada bagian tangannya akibat terkena senjata tajam yang di bawa pelaku, selain itu korban pun mengalami kerugian materil akibat hilangnya sepeda motor Honda Vario 150 CC miliknya yang berhasil di bawa kabur oleh para pelaku. Ungkap Kapolsek Gunung Putri Polres Bogor KOMPOL Bayu Tri Nugraha. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+