PENDIDIKAN

Polsek Cibinong Amankan Sajam yang di Duga akan di Gunakan untuk Aksi Tawuran

Heri Suprayogi
13 Juli 2023, Juli 13, 2023 WIB Last Updated 2023-07-13T04:25:35Z
masukkan script iklan disini



BOGOR - Guna menjaga kondusifitas wilayah Polsek Cibinong Polres Bogor gelar patroli Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada hari Rabu (12/7) malam sampai dini hari tadi. Kegiatan patroli yang di gelar pada malam hari tersebut guna mengantisipasi terjadinya C3, balap liar, perkelahian remaja dan geng motor. (13/7/2023).


Yang mana beberapa lokasi yang menjadi sasaran kegiatan Patroli tersbut yakni Jalan Raya Mayor Oking (Anggada), Fly Over Cibinong, Jalan Raya Jakarta Bogor, Simpang BRIN, Simpang Kandang Roda, Lingkar Stadion Pakansari, Jl. Raya Tegar Beriman, Simpang. Karadenan dan Cafe Cinus.


Kapolsek Cibinong Polres Bogor AKP Waluyo, S.H mengatakan, bahwa dalam kegiatan patroli ini kita lakukan himbauan ataupun arahan kepada remaja yang kemudian kita lakukan pembubaran kepada remaja-remaja tersebut yang sedang berkumpul.


Dalam kegiatan patroli ini kami berhasil mengamankan 3 unit sepeda motor dan beberapa senjata tajam seperti celurit, pedang yang di modifikasi, golok hingga stik golf, diduga benda-benda tersebut akan di gunakan untuk menggelar aksi tawuran. Seluruh barang-barang tersebut langsung kita amankan di Polsek Cibinong Polres Bogor guna pemeriksaan lebih lanjut, jelasnya. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+