PENDIDIKAN

PT PPR Serahkan Hewan Kurban 1 Ekor Sapi untuk Mesjid Istqomah Muara Tantang

Heri Suprayogi
01 Juli 2023, Juli 01, 2023 WIB Last Updated 2023-07-01T03:46:09Z
masukkan script iklan disini



AGAM SUMBAR - Dalam menyambut hari raya kebesaran umat islam yaitu Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah. PT Perkebunan Pelalu Raya (PT PPR) Jorong Padang Koto Gadang Nagari Salreh Aia kecamatan Palembayan kabupaten Agam provinsi Sumatra Barat menyerahkan ekor hewan kurban sapi untuk mesjid Istiqomah di Muaro Tantang, pada Jumat (30/06/2023).

   

Konfirmasi jurnalis Beritaumum.com dengan salah satu Jajaran PT Perkebunan Pelalu Raya (PT PPR) humas dan KTU Wahyudi pada Jumat (30/06) mengatakan, penyerahan secara simbolis hewan Kurban dari PT Perkebunan Pelalu Raya pada mesjid Istiqomah tersebut di terima oleh para pengurus Mesjid Dt Salabiah dan ketua pemuda setempat guna untuk kara masyarakat sekitar Muaro Tantang.

  

Manager PT PPR Jasri menyampaikan, tahun ini ada 1ekor kambing hewan kurban di bagikan ke masyarakat yang tersebar di beberapa masjid Istiqomah di wilayah perusahaan PT PPR.


Ia mengatakan, bantuan hewan kurban yang disalurkan rutin tiap tahun yang telah menjadi tradisi tahunan oleh perusahaan berbagi kebahagian kepada masyarakat merayakan hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah.


“Semoga, pemberian hewan kurban ini bermanfaat untuk masyarakat yang menerimanya di momentum Hari Raya Idul Adha ini dalam merayakan hari raya kurban.” Pungkasnya. (Andika)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+