PENDIDIKAN

Silahturahmi Bhabinkamtibmas Bersama Kepala Desa dan BPD di Wilayah Hukum Polsek Ciawi

Heri Suprayogi
31 Juli 2023, Juli 31, 2023 WIB Last Updated 2023-07-31T06:48:59Z
masukkan script iklan disini



BOGOR - Bhabinkamtibmas Desa Banjarwaru Polsek Ciawi Polres Bogor bersama Kades silaturahmi dengan BPD, menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan Mapping terkait Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).


Sebagai pencegahan adanya gangguan kamtibmas di daerah Hukum Polsek Ciawi anggota Bhabinkamtibmas Desa Banjarwaru Aiptu Y. Ariyanto melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan sambang dan silaturahmi kamtibmas bersama Kades ke rumah Ketua BPD Agus Supriatna yang sedang berkumpul dengan 4 (empat) anggota BPD desa Banjarwaru di kediamannya di Kp. Tajur pugag RT. 01/09 desa Banjarwaru Kecamatan Ciawi, kabupaten Bogor Senin (31/7/2023).


Sesuai Arahan Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K, Kapolsek Ciawi KOMPOL Agus Hidayat, S.H Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bogor ditekankan agar selalu menjaga kondusifitas diwilayahnya masing-masing.


Sambangnya dan silaturahmi kamtibmas tersebut untuk mempererat kerjasama dan komunikasi yang sudah terjalin baik antara Kades, Bhabinkamtibmas dengan lembaga desa seperti BPD, dan diharapkan selalu ikut serta mambantu Polri untuk memelihara situasi kamtibmas yang aman kondusif, dan bersinergi dalam menjaga lingkungan terkait maraknya Tindak pidana perdagangan orang (TPPO) dan kriminalitas lainnya, dimana peran para tokoh masyarakat, Lembaga Desa sangat efektif dalam membantu Polri menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayahnya. Ucapnya. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+