PENDIDIKAN

Terima Kunjungan Kepala Pos Subang, Bupati Harap Pos Bantu KIE ke Masyarakat

Heri Suprayogi
31 Juli 2023, Juli 31, 2023 WIB Last Updated 2023-07-31T08:25:49Z
masukkan script iklan disini



SUBANG - Bupati Subang H. Ruhimat, menerima kunjungan Kepala PT. Pos Indonesia Cabang Subang yang baru Acep Rudi Supriadi, bertempat di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati. Senin (31/72023).


Kang Jimat sapaan Bupati Subang pada kesempatan tersebut menyampaikan selamat datang, dan berharap kepala PT. Pos yang baru dapat bertugas dengan amanah. "Wilujeng sumping, wilujeng bertugas. Mudah mudahan tugas yang diemban bisa jadi ibadah."


Pada kesempatan tersebut, Kang Jimat juga menyampaikan harapannya, terlebih PT. Pos merupakan mitra pemerintah dalam menyampaikan berbagai bantuan, dimana Kang Jimat berharap masyarakat yang menerima bantuan, dapat merubah mindset dari menerima, menjadi memberi. "Saya ingin, yang dulunya diberi bantuan, kedepannya memberi bantuan."


Tak hanya itu, Kang Jimat pun berharap, PT. Pos dapat membantu Pemerintah dalam memberikan edukasi kepada masyarakat untuk dapat lebih semangat dalam bekerja, sehingga siap untuk menyongsong masa depan. "Saya harap ada edukasi, KIE. Ini untuk mempersiapkan masa depan, kalau tidak dari sekarang, kapan lagi. Saya ingin, masyarakat Subang untuk menumbuhkan kesadaran, untuk tidak bermalas-malasan."


Selanjutnya, Kang Jimat juga mengajak PT. Pos untuk bersama-sama membangun UMKM Subang dengan berbagai program yang dimiliki oleh PT. Pos, seperti Program Bina UMKM. "Hayu sama sama dalam menumbuhkembangkan UMKM. Endingnya untuk meningkatkan para pengusaha UMKM."


Pada kesempatan tersebut, Kang Jimat menerima 'Prangko Identitas', dimana Prangko tersebut bergambarkan wajah Kang Jimat.


Turut hadir pada kesempatan tersebut Kadinsos Subang. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+