PENDIDIKAN

Kapolsek Ampek Nagari Lakukan Penanaman Seribu Pohon

Heri Suprayogi
22 Agustus 2023, Agustus 22, 2023 WIB Last Updated 2023-08-22T10:21:52Z
masukkan script iklan disini

 

AGAM SUMBAR - Untuk menjaga kelestarian penghijauan negeri terutamanya di wilayah hukum Polsek ampek nagari kecamatan ampek nagari kabupaten agam provinsi sumatra barat.dari dini harus memulainya.

  

Konfirmasi media ini dengan Kapolres Agam melalui Kapolsek Ampek Nagari.Iptu Welly Anofri,S.H.selasa 22/8/23 mengatakan.Kegiatan penanaman seribu pohon ini dari Polri melestarikan negeri penghijauan harus sejak dini dari polsek ampek nagari 

   

Pelaksanakan kegiatan Penanaman seribu pohon dari polri pleestarikan negeri penghijauan sejak dini.polsek ampek nagari di kampung pili jorong pasar bawan nagari bawan kecamatan ampek nagari kabupaten agam.

    

Kegiatan penanaman seribu pohon ini dilaksanakan dan diikuti oleh: Camat Ampek Nagari Rizona Guiza, S.I.P, Kapolsek Ampek Nagari Iptu Welly Anoftri, S.H, Waka Polsek Iptu Firman, Pemerintahan Nagari Bawah Arif Eka Putra, Wali Jorong Pasar Bawah Musmulyadi, Personil Polsek Ampek Nagari dan staf Camat Ampek Nagari.


Kegiatan penanaman bibit bertujuan untuk pelestarian lingkungan , penghijauan untuk mengurangi dampak global warming yang terjadi saat ini kegiatan pelaksanaan penanaman seribu pohon ini di mulai pada pukul 08.30 dan selesai sekira pukul 11.00 wib, penanaman seribu pohon ini berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali. Pungkasnya. (Andika)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+