PENDIDIKAN

Kegiatan Bhabinkamtibmas Wilayah Hukum Polsek Cijeruk Berikan Himbauan Kamtibmas

Heri Suprayogi
09 Agustus 2023, Agustus 09, 2023 WIB Last Updated 2023-08-09T09:46:06Z
masukkan script iklan disini

 


BOGOR - Polsek Cijeruk Lakukan Sambang Warga di Kp. Pasir Eurih Rt. 01/08 Desa. Pasir Jaya Kec. Cigombong Kab. Bogor, dimana Bhabinkamtibmas Desa Tugu Jaya Brigadir Debri Yudistira, melakukan sambang dialogis dan silaturahmi dengan Bpk Ujang Rahman serta warga masyarakat Kp. Pasir Eurih Desa. Pasir Jaya Kec. Cigombong, sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. (9/8/2023).


Kegiatan sambang Instansi ke tokoh agama dan tokoh masyarakat yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya Polsek Cijeruk untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat. Himbauan yang disampaikan kepada warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan menjaga kamtibmas agar terhindar dari hal hal yang tidak diingikan.


Karena Kejahatan itu bisa terjadi bukan hanya ada dari pelaku nya tapi bisa jadi adanya kesempatan. Maka dari itu Kapolsek Cijeruk Bhabinkamtibmas mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban. Jelasnya. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+