PENDIDIKAN

Relawan Jokowi Gelar Aksi Damai di Depan Rumah Rocky Gerung

Heri Suprayogi
09 Agustus 2023, Agustus 09, 2023 WIB Last Updated 2023-08-09T07:07:17Z
masukkan script iklan disini

 


BOGOR - Lagi, Relawan Joko Widodo khusus wilayah Megamendung Cisarua Kabupaten Bogor menggelar aksi damai di depan rumah Rocky Gerung di Bojong Koneng, Babakan Madang, Sentul Bogor. Rabu, 9/8/2023. Jam 10 : 32 WIB.


Kali ini tuntutan dari relawan Jokowi meminta agar Aparat Penegak Hukum agar dapat menangkap Rocky Gerung yang telah membuat statement penghinaan terhadap Presiden Joko Widodo.


Manda Belova sebagai Koordinator aksi menyanyikan, "Kami relawan Presiden Jokowi Republik Indonesia tidak terima dengan penghinaan yang saudara Rocky Gerung lontarkan terhadap Presiden Joko Widodo."


"Kami ingin Rocky Gerung di tangkap karena sudah dianggap melecehkan Presiden Joko Widodo. Dan, Kami juga menginginkan Rocky Gerung agar meminta maaf secara terbuka atas perbuatannya yang telah mengeluarkan statement penghinaan terhadap Presiden Jokowi," tegas Manda Belova.


Namun, aksi damai yang dilakukan oleh relawan Presiden Joko Widodo di depan rumah nya Rocky Gerung di Bojong Koneng, Babakan Madang, Sentul Bogor mendapatkan penolakan dari warga setempat karena di anggap tidak memiliki izin.


Deni Panjalu sebagai relawan Rt 02/09 Bojong Koneng menyampaikan kepada awak media portal7.co.id. "Kami sebagai relawan Bojong Koneng sangat keberatan dengan ada aksi yang demo seperti ini."


"Diwilayah sini adalah tempat wisata kuliner, jelas sangat menggangu aktivitas warga sekitar," tegas Deni Panjalu.


"Kalau memang relawan Jokowi ingin menyampaikan aksi damai nya, silahkan langsung ke Aparat Penegak Hukum yang terkait," pungkasnya.


Lebih lanjut M. Yusuf Abdullah relawan korwil kabupaten Bogor menyampaikan kepada awak media bahwa, "sebetulnya kami dari relawan Joko Widodo dari kemarin sudah melakukan survei kelokasi untuk melakukan aksi damai hari ini."


"Namun, warga setempat tidak mengizinkan atau tidak berkenan bilamana ada aksi damai dilakukan di wilayah nya.


Karena kami pun sebagai relawan Jokowi dari rakyat untuk rakyat, kami dalam hal ini akan melakukan aksi damai gelombang ke 2 di Polres Bogor untuk meminta saudara Rocky Gerung agar membuat surat pernyataan minta maaf secera terbuka," pungkasnya. (Efri)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+