PENDIDIKAN

Lapas Kelas IIB Lubuk Basung di Kunjungi Oleh Kasi Pidum Kejari Agam

Heri Suprayogi
24 Agustus 2023, Agustus 24, 2023 WIB Last Updated 2023-08-24T14:22:43Z
masukkan script iklan disini


AGAM SUMBAR - Dalam rangka membentuk sebuah hubungan yang baik antar instansi di daerah,lapas kelas IIB Lubuk Basung Kabupaten Agam provinsi Sumatera Barat di kunjungi oleh Kasi Pidum beserta jajaran Kejari Agam di ruang kerja Lapas Lubuk Basung.

     

Konfirmasi media ini dengan Suroto Lapas Kelas IIB Lubuk Basung Kamis tanggal (24/8/2023) di hubungi melalui via WhatsApp mengatakan, Kalapas Lubuk Basung menerima kunjungan Kasi Pidum Kejari Agam beserta jajaran dalam rangka koordinasi dan menjalin silaturahmi dalam pelaksanaan tugas dan saling bertukar informasi.

      

Penerimaan kunjungan dari Kasi Pidum Kejari Agam beserta anggotanya ini adalah, dalam rangka koordinasi dan menjalin silaturahmi dalam pelaksanaan tugas. Koordinasi dengan aparat penegak hukum lainnya perlu dijalin sehingga dalam pelaksanaan tugas lebih mudah dan lebih lancar.

      

Di sinilah perlunya sinergitas kita antar penegak hukum sebagai salah satu kunci pemasyarakatan maju, dengan demikian semua permasalahan yang ada dapat dicarikan solusi yang terbaik. 


Kegiatan ini terlaksana atas dukungan dari Kakanwil Kemenkumham Sumbar Haris Sukamto. Pungkasnya. (Andika)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+