PENDIDIKAN

Peringati HUT RI ke 78, Lapas Lubuk Basung Serahkan Hadiah pada WBP

Heri Suprayogi
31 Agustus 2023, Agustus 31, 2023 WIB Last Updated 2023-08-30T23:24:21Z
masukkan script iklan disini


AGAM SUMBAR - Selaku warga negara indonesia kita wajib memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan tiada kata terlambat untuk memperingatinya, pelaksanaan perayaan HUT RI yang di lakukan oleh warga binaan Lapas Kelas IIB Lubuk Basung Kabupaten Agam.

    

Kegiatan penyerahan hadiah perlombaan dalam rangka memperingati HUT Kementerian Hukum dan HAM RI ke 78 dan HUT Kemerdekaan RI ke 78 di lapangan Lapas Lubuk Basung, mengadakan kegiatan hiburan keyboard sebagai sarana hiburan bagi para WBP dan petugas lapas, pada hari Rabu tanggal 30 Agustus 2023.

      

Konfirmasi media ini dengan Suroto Kalapas Kelas IIB Lubuk Basung mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk rangkaian kegiatan yang sebelumnya telah dilaksanakan dan penutup berbagai rangkaian kegiatan sebagai bentuk semangat memeriahkan peringatan HUT kemerdekaan dan HUT kemenkumham ke 78. Alhamdulillah semua kegiatan berjalan dengan aman dan lancar dan situasi lapas tetap dalam kondisi yang kondusif sehingga kegiatan hiburan keyboard dapat diberikan.           

      

Harapan kita pihak lapas para WBP tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban dan selalu mematuhi peraturan dan tata tertib yang berlaku sehingga program pembinaan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik. Berbagai perlombaan telah dilaksanakan baik dalam bidang olahraga maupun dalam bidang keagamaan. 


Dengan berbagai macam lomba diharapkan tumbuh sikap sportivitas dan semangat juang dalam pertandingan, kegiatan penyerahan hadiah ini terlaksana berkat dukungan Kakanwil Kemenkumham Sumbar Haris Sukamto. Tutup Kalapas Lubuk Basung Suroto. (Andika)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+