PENDIDIKAN

Sinergitas TNI-Polri Wilayah Hukum Polsek Parungpanjang Laksanakan Giat Silaturahmi Kamtibmas

Heri Suprayogi
30 Agustus 2023, Agustus 30, 2023 WIB Last Updated 2023-08-30T02:20:58Z
masukkan script iklan disini

 


BOGOR - Polsek Parungpanjang, Bhabinkamtibmas Desa Cibunar Polsek Parungpanjang Polres Bogor Polda Jabar, Aiptu Iyus Nurlubis bersama Babinsa Cibunar Serda Kusnadi dan tokoh masyarakat melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas di Kp. Ater RT. 06/01 Ds. Cibunar kec. Parungpanjang Kab. Bogor, (30/08/2023).


Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro,. S.H., S.I.K melalui Kapolsek Parungpanjang Polres Bogor KOMPOL DR. Suharto, S.H., M.H yang diteruskan oleh Bhabinkamtibmas bahwa kita selalu bersinergi dengan koramil dan kecamatan untuk melaksanakan sambang, patroli lingkungan dan patroli dialogis guna menjaga dan menciptakan Kamtibmas yang aman kondusif juga menyampaikan himbauan Kamtibmas yakni agar warga masyarakat mematuhi peraturan hukum yang berlaku, jaga bersama Kamtibmas dilingkungan masyarakat, melaporkan setiap kejadian yang menonjol ke Polsek Parungpanjang.  


Pada kesempatan lain Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana,SH menyampaikan kepada Seluruh Warga Masyarakat apabila menemukan hal - hal yang mengganggu kamtibmas atau tindakan kriminalitas jalanan dan lingkungan lainnya agar menghubungi Call Center (021) 110 atau nomor kontak whatsup 0812120857785 dimana operator kami akan melayani aduan serta laporan masyarakat baik tinhkat Polsek terdekat maupun Polres Bogor. Jelasnya. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+