PENDIDIKAN

Bhabinkamtibmas Wilayah Hukum Polsek Cigudeg Laksanakan Patroli di Desa Binaan

Heri Suprayogi
09 September 2023, September 09, 2023 WIB Last Updated 2023-09-09T05:46:14Z
masukkan script iklan disini

 


BOGOR - Polsek Cigudeg, Dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah binaan Desa Mekarjaya, Bhabinkamtibmas Polsek Cigudeg Polres Bogor Bripka Febri beserta 1 (satu) rekan lainnya melaksanakan kegiatan patroli di wilayah desa binaan (09/09/23).


Patroli kontrol wilayah ini dilaksanakan setiap harinya apabila Bhabinkamtibmas tidak ada kegiatan kedinasan lainnya, dengan maksud dan tujuan mencegah c3 dan kerawanan lainnya.


Adapun kami selaku pembina desa melibatkan aparatur desa setempat, kadus, RW dan RT sampai linmas diperbantukan untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah Hukum Polsek Cigudeg Polres Bogor, khususnya wilayah Desa Mekarjaya Kecamatan Cigudeg.


Dikesempatan lain Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana, SH menyampaikan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal - hal yang mengganggu kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan Tenaga kerja Ilegal dengan menjanjikan gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat dan akan ditindak lanjuti baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor langsung. Jelasnya. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+