PENDIDIKAN

Lapas kelas IIB Lubuk Basung Jalin Kerjasama dengan Yayasan Cinta Damai

Heri Suprayogi
18 September 2023, September 18, 2023 WIB Last Updated 2023-09-18T12:31:47Z
masukkan script iklan disini

 


AGAM SUMBAR - Untuk menaikan citra para narapidana yang beragama nasrani setelah menjalankan hukumannya yang di jatuhkan oleh hakim Kalapas Lubuk Basung pada hari ini Senin (18/09/2023) menerima kunjungan ketua yayasan cinta damai bersama beserta jajaran di ruangan Kalapas Lubuk Basung dalam rangka penjajakan kerja sama dalam program pembinaan bagi warga Binaan pemasyarakatan yang beragama Nasrani serta kegiatan pemberian motivasi bagi para WBP pada umumnya.

     

Suroto Kalapas Lubuk Basung mengatakan kepada Jurnalis beritaumum.com bahwa para WBP membutuhkan dorongan motivasi setelah mereka selesai menjalani pidananya dan kembali ke tengah tengah masyarakat. Oleh karena mereka merasa gamang dan ada rasa takut ketika harus kembali ke tengah tengah masyarakat apakah masih bisa diterima oleh keluarga dan masyarakat dari dulu mereka berasal. 

    

Untuk itu maka diharapkan mereka diberikan motivasi untuk lebih percaya diri dan berani menghadapi tantangan kehidupan kedepannya untuk hidup lebih baik lagi. Rencananya akan kami tindak lanjuti dengan adanya penandatanganan kerjasama antara Yayasan Cinta Damai Bersama dengan pihak Lapas Lubuk Basung karena kami memerlukan bantuan banyak pihak untuk berhasil nya program pembinaan yang dilaksanakan di Lapas. Tidak terlepas kegiatan ini terlaksana berkat dukungan dari Kakanwil Kemenkumham Sumbar Haris Sukamto. Tutup Kalapas Lubuk Basung Suroto. (Andika)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+