PENDIDIKAN

Polsek Cibinong Polres Bogor Gelar Olah TKP Kebun Bambu yang Terbakar

Heri Suprayogi
06 September 2023, September 06, 2023 WIB Last Updated 2023-09-06T05:45:44Z
masukkan script iklan disini


BOGOR - Kebakaran terjadi di sebuah kebun bambu yang berada di PT Sapta di Kp. Cikempong Rt.8/9 Kelurahan Pakansari Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor pada Senin 4 September 2023 sekitar jam 13.00 wib, pemilik kebun bambu adalah PT Sapta beralamat di Kp. Cikempong RT. 8/9 Kelurahan Pakansari Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor. (06/9/2023)


Kebun bambu tersebut terbakar akibat ada warga yang melakukan pembakaran sampah dan dari pembakaran sampah tersebut merambat ke pohon bambu sehingga menyebar lebar dan terjadinya kebakaran. 


Kapolsek Cibinong Polres Bogor AKP Waluyo, SH., MH mengatakan, bahwa di duga sumber api dan penyebab terjadinya kebakaran tersebut berasal dari awalnya ada warga membakar sampah yang bertumpuk dan dalam keadaan kering, yang akhirnya merambat ke bagian pohon bambu, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan saat ini sudah dinyatakan aman kondusif, dapat di padamkan oleh Petugas Damkar, 1 Unit mobil Damkar pada pukul 15.15 wib. Jelas Kapolsek Cibinong AKP Waluyo.


Dikesempatan lain Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana, SH menyampaikan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal - hal yang mengganggu kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan tenaga kerja Ilegal dengan menjanjikan gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPO segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat dan akan ditindak lanjuti baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor langsung. Jelasnya. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+