PENDIDIKAN

Sambut HKGB ke 71 Polsek IV Nagari Beserta Jajaran Laksanakan Olahraga Bersama

Heri Suprayogi
02 September 2023, September 02, 2023 WIB Last Updated 2023-09-02T10:52:12Z
masukkan script iklan disini


AGAM SUMBAR - Kegiatan olahraga bersama dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke - 71 acara kegiatan olah raga bersama di lakukan pada hari Sabtu tanggal (2/09/2023) sekira pukul 08.00 wib.bertempat di Polsek IV Nagari Kecamatan IV Nagari Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat.


Acara olah raga bersama ini di ikuti oleh Kapolsek Ampek Nagari IPTU Welly Anoftri, S.H Ketua Bhayangkari Ranting Ampek Nagari Ny. Novi Welly,Waka Polsek IPTU Firman dan seluruh personil Polsek Ampek Nagari beserta Pengurus Anggota Bhayangkari Ranting Ampek Nagari.dan PHL Polsek Ampek Nagari.


Konfirmasi media ini dengan Iptu Welly Anoftri mengatakan, kegiatan diawali dengan Apel Pagi seluruh Personil Polsek dan Bhayangkari Ranting Ampek Nagari di halaman Polsek dan dilanjutkan dengan olah raga dan senam bersama yang dipimpin oleh instruktur senam dan ditutup dengan sarapan bersama.


Selain dalam rangka HKGB ke - 71 tahun 2023, olahraga bersama ini juga bertujuan memupuk kebersamaan dan mempererat hubungan silaturahmi antara personel dan Bhayangkari di Polsek Ampek Nagari. 


Kegiatan olahraga bersama ini berjalan dengan keadaan aman dan tertib. Pungkasnya. (Andika)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+