PENDIDIKAN

Giat Police Go To School Bhabinkamtibmas Polsek Cileungsi Kunjungi Sekolah Darul Marhamah Desa Jatisari

Heri Suprayogi
17 Oktober 2023, Oktober 17, 2023 WIB Last Updated 2023-10-17T09:35:08Z
masukkan script iklan disini


BOGOR - Polsek Cileungsi Polres Bogor Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Aipda Eri selaku Bhabinkamtibmas Desa Jatisari Polsek Cileungsi Polres Bogor melaksanakan giat sambang ke Sekolah Darul Marhamah Desa Jatisari, (17/10/2023).


Bhabinkamtibmas bertemu dengan perwakilan Sekolah dan memberi himbauan tentang Bullying yang sedang marak, selain itu juga diberikan himbauan kepada siswa dan siswi agar tidak jajan sembarangan, selesai sekolah tidak ada yang main tetapi langsung pulang ke rumah serta waspada terhadap informasi penculikan anak. 


Disampaikan juga kepada siswa agar jangan ragu untuk menginformasikan apabila ada pengaruh dari luar sekolah atau senior dari alumni sekolah yg mengajak dan mengancam serta mengarahkan untuk berbuat yang akan merugikan diri sendiri dan keluarga dapat langsung melaporkan informasi tersebut ke kepala sekolah atau guru dan akan ditindaklanjuti oleh pihak Polsek Cileungsi.


Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Cileungsi AKP Yohannes Redhoi Sigiro, SH., S.I.K., M.H., Li menjelaskan, Dengan adanya giat Police Go To School dapat meningkatkan disiplin serta diharapkan siswa yang bersekolah di wilayah Kec. Cileungsi dapat terhindar dari permasalahan - permasalahan kenakalan remaja dan menciptakan rasa aman dan nyaman aktifitas masyarakat. Ujar Kapolsek Cileungsi.


Dengan melakukan pola pendekatan yang persuasif kepada masyarakat, diharapkan hal ini dapat menjadi kunci dalam pemeliharaan kamtibmas yang berkesinambungan.


Kegiatan ini pun merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam upaya terciptanya situasi yang aman dan kondusif (***)


Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+