PENDIDIKAN

Kabag Log Polres Bogor Pimpin Curhat Jumat

Heri Suprayogi
24 November 2023, November 24, 2023 WIB Last Updated 2023-11-24T06:22:51Z
masukkan script iklan disini

 


BOGOR - Berlokasi di ruang mediasi, Polres Bogor gelar program Jum’at curhat yang secara rutin di laksanakan. yang mana dalam pelaksanaan kegiatan Jumat curhat sejumlah masyarakat pun hadir langsung untuk menyampaikan curhatannya di Polres Bogor. (2411/2023).


Kabag Log Polres Bogor KOMPOL Ari Trisnawati, S.Pd., MM memimpin kegiatan Jum’at curhat tersebut didampingi Kanit Kamseltibcar Sat Lantas Polres Bogor Ipda Arif Rahman menerima curhatan warga jonggol Bapak Darito alamat Kp. Kujang Desa Jonggol RW. 02 RT. 07 Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor No. HP ****12532379.


Meminta kepada Polres Bogor agar diadakan jadwal SIM keliling di Kecamatan Jonggol Kabupaten. Bogor karena sudah lama tidak ada layanan SIM keliling di Kecamatan Jonggol.


Penyampaian jawaban Curhat dari Kabag Log Polres Bogor, "untuk permasalahan kehadiran SIM keliling bisa diajukan surat permohonan dari Kecamatan Jonggol ke Polres Bogor," namun saat ini ada Kanit Lantas yang mewakili Kasat Lantas Polres Bogor segera akan dijadwalkan SIM keliling lokasi Kecamatan Jonggol.


Satu orang warga yang turut hadir bapak Ahmaduloh alamat Kp. Nyangegeng Kecamatan Jonggol, berharap adanya pembagian wilayah antara ojek pangkalan dengan ojek online untuk menghindari gesekan. Dan Penyampaian jawaban Curhat dari Kabag Log Polres Bogor, "Kami sarankan untuk berkoordinasi dengan pihak desa membuatkan shelter untuk ojek pangkalan dan mengatur pembagian angkut penumpang serta membuat inovasi sehingga masyarakat tidak hanya menggunakan ojek online.


Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang mengetahui ataupun mengalami gangguan Kamtibmas di wilayahnya untuk dapat menginformasikan kepada kami Polres Bogor melalui call center 110 ataupun melalui layanan aduan Polres Bogor nomor 0812 1280 55878, yang nantinya akan kita tindak lanjuti dengan responsif. Terang Kabag Log Polres Bogor KOMPOL Ari Trisnawati, S.Pd., MM. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+