PENDIDIKAN

Sinergitas TNI-Polri Wilayah Hukum Polsek Jasinga Sambang Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Heri Suprayogi
24 November 2023, November 24, 2023 WIB Last Updated 2023-11-24T08:48:41Z
masukkan script iklan disini

 


BOGOR - Polsek Jasinga Polres Bogor Polda Jabar, Sinergitas TNI - Polri Wilayah hukum Polsek Jasinga Polres Bogor sambang warga sampaikan pesan kamtibmas sekaligus Giat Operasi Mantap Brata Jelang Pemilu 2024 yang akan datang, untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas di daerah hukum Polsek Jasinga Polres Bogor anggota Bhabinkamtibmas melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan silaturahmi warga. (24/11/2023).


Seperti yang dilakukannya personil Bhabinkamtibmas Desa Wirajaya yang melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada warga di wilayah Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor.


Sesuai Arahan Bapak Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bogor ditekankan untuk selalu menjaga kondusifitas diwilayahnya masing-masing.


Dalam kegiatan silaturahmi, Bhabinkamtibmas melaksanakan dialog dengan warga sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan,Silaturahmi masih sangat efektif dalam menjaga Kamtibmas di wilayah. Jika mengetahui sesuatu hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol, warga agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian. Ujar anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jasinga Polres Bogor Aipda Ferry.

  

Kegiatan silaturahmi ini merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam upaya terciptanya situasi yang aman dan kondusif.


Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat bahkan masyarakat mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif. Tegas Kapolsek.


Kegiatan ini pun merupakan salah satu kegiatan rutin dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif.


Dikesempatan lain Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana, SH menyampaikan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal-hal yang mengganggu Kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan tenaga kerja Ilegal dengan menjanjikan gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO);segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 55778, dan akan ditindak lanjuti baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+