PENDIDIKAN

Kades Terpilih Desa Tenjolaya Bekerja Semaksimal Mungkin untuk Memajukan Perekonomian Masyarakat Desa

Heri Suprayogi
29 Desember 2023, Desember 29, 2023 WIB Last Updated 2023-12-29T13:39:45Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - Sebanyak 12.Kepala desa terpilih 2 PAW di Kabupaten Subang telah resmi dilantik pada hari Jumat 29/12/2023 oleh Pj Bupati beserta jajaran pemkab Subang. 

Kades Terpilih Desa Tenjolaya berhasil merebut hati masyarakat Desa Tenjolaya dalam pemilihan Kecamatan Kasomalang Kabupaten Subang masa bakti 2023 - 2029.


Kades Terpilih Desa tenjolaya ini menyampaikan bahwa dirinya siap bekerja untuk memajukan desa dan sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat desa Tenjolaya terhadap nya. 


"Ini adalah amanah besar bagi saya. 

Terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat, saya akan emban tugas ini sebaiknya demi kemajuan desa kami tercinta ini." Tutur Asep Solahudin kepada Jurnalis PortalBerita.co. id. saat Kegiatan pelantikan Jumat (29/12/2023).


Lanjutnya saat di temui oleh awak media ini Bapak Asep . solahudin mengatakan bahwa ia, akan semaksimal mungkin bekerja untuk memajukan dan mendongkrak perekonomian masyarakat Desa Tenjolaya. 


Saya akan semaksimal mungkin bekerja untuk memajukan desa tenjolaya dan Insya Allah perangkat desa tetap bekerja, tidak ada perombakan. Pungkasnya. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+