PENDIDIKAN

Sambangi Kantor Kecamatan Serangpanjang, Pj Bupati Subang Imbau Kondusifitas Harus Tetap Dijaga Jelang Tahun Politik

Heri Suprayogi
28 Desember 2023, Desember 28, 2023 WIB Last Updated 2023-12-28T13:39:15Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - Penjabat Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd bersilaturahmi ke Kantor Kecamatan Serangpanjang. Kamis, 28 Desember 2023, Didampingi Asda I Setda Subang, Kapolsek Serangpanjang, Camat Serangpanjang dan Para Kades se-Kec. Serangpanjang.


Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Subang menyampaikan bahwa menjelang tahun politik, kondusifitas masyarat harus tetap baik dan mampu menciptakan tatanan Pemilu Ceria di lingkungan kecamatan Serangpanjang.


Tidak hanya itu, PJ Bupati Subang menghimbau untuk tetap menjaga lingkungan ditengah fluktuatif kondisi cuaca "Saya cinta kebersihan lingkungan."


Pj. Bupati Subang juga mengungkapkan bahwa membersihkan lingkungan itu harus menjadi habits menjadi rutinitas kita setiap pagi "Rutinitas jalan pagi keliling kota, cek kebersihan saluran dan jalan fasilitas publik kemudian Taman dirawat, Gausah yg mewah-mewah."


Pj Bupati Subang mengungkapkan bahwa kebersihan adalah cerminan diri kita "Saya minta tolong jaga kebersihan, bersih luar dalam (lingkungan dan korupsi/kinerja)."


Pj Bupati Subang Berharap dalam mewujudkan tatanan pemerintah yang baik harus menjaga soliditas kerja "Komunikasi yg kompak antar stakeholder." Pungkasnya. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+