PENDIDIKAN

Pj Bupati Subang Meninjau Jalan Baru Serangpanjang - Cipeundeuy: Ini Sungguh Luar Biasa

Heri Suprayogi
28 Desember 2023, Desember 28, 2023 WIB Last Updated 2023-12-28T08:58:46Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - Penjabat Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA., Cd meninjau Jalan Baru Serangpanjang - Cipeundeuy. Kamis. (28/13/2023).


Peninjauan jalan tersebut didampingi oleh Dandim 0605 Subang, Asda I dan II Setda Subang, Kadis PUPR dan Unsur Forkopimcam Kecamatan Cipeundeuy. 


Dalam kesempatan tersebut, Penjabat Bupati Subang mengungkapkan bahwa progres pembangunan Jalan Serangpanjang - Cipeundeuy dengan panjang jalan yang direncanakan kurang lebih 24 km harus terus menerus diupayakan. "Kita turun langsung untuk melihat sejauh mana perkembangan jalan tembus yang nanti akan dibiayai melalui inpres jalan pemerintah pusat." Ungkapnya.


Pj Bupati pun mengapresiasi inisiasi pembukaan jalan baru yang menghubungkan Kecamatan Serangpanjang dengan Kecamatan Cipeundeuy dibawah kepemimpinan Jimat-Akur sebelumnya. "Ini sungguh luar biasa, proyek ini seandainya bisa nanti jadi jalan tembus, apakah itu dari ataupun ke Kabupaten Subang." 


Pj Bupati juga menegaskan bahwa keberhasilan proyek ini bergantung dari kolaborasi semua unsur dengan nilai-nilai gotong royong yang berkorelasi dengan tepat waktunya penyelesaian pembangunan jalan baru. "Saya tentunya sebagai penjabat Bupati Subang saya mengharapkan dukungan dari seluruh komponen masyarakat, sehingga jalan ini bisa jadi itu sesuai dengan waktunya, dan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh segenap unsur masyarakat."


Selain itu, Pj Bupati juga berharap agar proyek ini berjalan lancar sesuai yang direncanakan serta mengajak keikhlasan semua masyarakat demi pembangunan yang berkelanjutan. "Saya sekali lagi mengucapkan banyak doa, agar proyek ini bisa berjalan lancar dan tentunya kepada masyarakat juga yang terimbas dari proyek ini harus saya mohon keikhlasannya, untuk melepas mungkin tanah, mungkin pohon yang dilalui jalan ini." Ungkapnya dengan halus.


Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd pun berharap bahwa pembangunan jalan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat. "Mudah-mudahan jalan jalan Serangpanjang Cipeundeuy ini bisa memberi manfaat luas untuk masyarakat sekitar dan Kita doakan proyek ini dapat berjalan dengan lancar." Pungkasnya. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+