PENDIDIKAN

Pandawa Lima Jambi Siapkan Deklarasi dan Bazar UMKM Prabowo Gibran

Heri Suprayogi
28 Desember 2023, Desember 28, 2023 WIB Last Updated 2023-12-28T04:38:47Z
masukkan script iklan disini



JAMBI - Pandawa Lima adalah organisasi kemasyarakatan untuk para relawan pemilu presiden/wakil presiden. Pandawa Lima tingkat nasional berkedudukan di ibu kota negara dengan membentuk struktur organisasi wilayah NKRI dan perwakilan koordinator di setiap wilayahnya salah satu di wilayah Provinsi Jambi.


Pada tanggal 4-7 Januari 2024 Pandawa Lima provinsi jambi akan menggelar kegiatan Deklarasi dan bazar UMKM Se Provinsi Jambi di Gedung Putih Kota Jambi Jambi. 


Kegiatan ini rencananya akan dibuka oleh Sekretaris Jendral Pandawa Lima M. Ryano Satrya Panjaitan, Lc., M.Si


Pada kesempatan ini Pandawa Lima wilayah Jambi dengan kompak melakukan berbagai persiapan dan turut langsung terlibat berkolaborasi akan menggelar kegiatan deklarasi dan turut melibatkan pelaku UMKM yang ada  di Provinsi Jambi.


Mezi Arsento selaku ketua koordinator Pandawa Lima wilayah Jambi mengatakan keyakinan dan tekad kuat dan tegas untuk mendukung penuh dan memenangkan Pasangan Prabowo Gibran.


“Kami berharap kegiatan yang akan kami laksanakan ini dapat mempertegas garis perjuangan kami untuk pasangan Prabowo Gibran, kami meyakini bahwa pasangan ini bisa memajukan sector ekonomi dan mengurangi kesenjangan sosial, serta dapat melanjutkan pembangunan yang semakin merata serta menjadikan rakyat yang makmur dan sejahtera.” Tuturnya. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+