PENDIDIKAN

Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Alternatif Kopo Cisarua, Pihak Polsek Lakukan Penanganan

Heri Suprayogi
20 Desember 2023, Desember 20, 2023 WIB Last Updated 2023-12-20T06:00:44Z
masukkan script iklan disini

 


BOGOR - Sebuah kecelakaan lalu lintas Selasa 19 Desember 2023 sekira pukul 20.15 wib terjadi di Jalan Raya Alternatif Kopo sompoy masuk dari arah Hotel Bali kearah leuwimalang menuju Villa Haji Yaslil Kec Cisarua Kab Bogor yang mana posisi jalan berbelok menanjak dan karena pengemudi tidak menguasai medan dan ketidak hati hatiannya akhirnya kendaraan yang dikemudikannya terperosok masuk ke area persawahan yang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas tunggal. (20/12/2023).


Dalam Kecelakaan tunggal yang melibatkan satu kendaraan, Suzuki APV No. Pol F-1714 - HU, an Santoso (51), Karyawan Swasta, Alamat Kp Tugu Utara Ds Tugu Utara Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor dilarikan ke RSPG Cisarua.


Kapolsek Cisarua AKP Eddy Santosa, S.Pd., MH mengatakan, bahwa benar kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut tunggal yang dialami Korban Sdr. Santoso, hasil dari olah TKP penyebabnya karena tidak konsentrasi san menguasai medan di jln berbelok, Jalan Raya Alternatif Kopo sompoy masuk dari arah Hotel Bali kearah leuwimalang menuju Villa Haji Yaslil Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor yang mana posisi jalan berbelok menanjak dan karena pengemudi tidak menguasai medan dan ketidak hati hatiannya akhirnya kendaraan yang dikemudikannya terperosok masuk ke area persawahan yang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas tunggal dan korban sudah di tindak lanjut oleh pihak Rumah Sakit dan penumpang lain tidak ada yang mengalami luka berat lainnya hanya kaget atas kejadian tersebut. Ujar Kapolsek Cisarua AKP Eddy Santosa, S.Pd., MH. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+