PENDIDIKAN

Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin Resmi Lantik Pj Bupati Subang

Heri Suprayogi
19 Desember 2023, Desember 19, 2023 WIB Last Updated 2023-12-19T12:09:36Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - Bupati Subang Periode 2018-2023, H. Ruhimat didampingi Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat bersama Wakil Bupati Subang Periode 2018-2023 H. Agus Masykur Rosyadi didampingi Hj. Ega Agustine Rosyadi hadir dalam Pelantikan Penjabat Bupati Subang dan Penjabat Bupati Majalengka, bertempat di Gedung Sate Bandung, Selasa (19/12/2023).


Pelantikan Penjabat Bupati Subang tersebut dilakukan secara langsung oleh Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin dengan Penjabat yang dilantik adalah Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia.


Dalam acara pelantikan yang berlangsung dengan khidmat tersebut Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin dalam sambutannya menghaturkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Subang serta Majalengka periode 2018-2023 atas dedikasinya dan berharap Penjabat yang dilantik mampu berkontribusi kepada daerah masing-masing. "Kehadiran bapak di wilayah tersebut mampu menjadikan Subang menjadi lebih baik lagi. Terima kasih kepada Bapak Ruhimat dan Bapak Agus Masykur atas dedikasinya selama memimpin Kabupaten Subang."


Pj Gubernur Jawa Barat mengingatkan tugas Penjabat Bupati adalah menjaga keamanan dan kondusifitas daerah menjelang Pemilu, Perayaan Natal, dan Perayaan Tahun Baru serta kewaspadaan menghadapi musim penghujan. "Penjabat Bupati ini karena kekosongan sampai dipilih Bupati definitif sehingga tugas pertamanya adalah menyelenggarakan Pemilu yang damai, mampu menjaga netralitas ASN, TNI, dan Polri, mengantisipasi dan penanganan pasca bencana, dan jaga suasana aman kondusif menjelang Natal dan Tahun Baru sekaligus menjaga harga kebutuhan pokok." Tutup Bey Machmudin.


Dalam kurun 5 tahun memimpin Kabupaten Subang, Kang Jimat didampingi oleh Wakil Bupati Agus Masykur Rosyadi dengan 9 Program Jawara-nya telah berhasil memberikan kemajuan bagi Kabupaten Subang di berbagai aspek. Hal tersebut terlihat dari kebijakan dan ratusan penghargaan yang diraih oleh Kabupaten Subang.


Dengan telah dilantiknya Penjabat Bupati Subang maka dengan resmi H. Ruhimat tidak lagi menjabat sebagai Bupati Subang setelah menyelesaikan masa kepemimpinannya sebagai Bupati Kabupaten Subang dari 19 Desember 2018 sampai 19 Desember 2023. Terima kasih, Kang Jimat!


Hadir pada kesempatan tersebut, Forkopimda Provinsi Jawa Barat, Ketua DPRD Kabupaten Subang, Dandim 0605 Subang, Kapolres Subang, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Kepala OPD Kabupaten Subang, dan tamu undangan lainnya. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+