PENDIDIKAN

Magang Kerja Mahasiswa UNISRI di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surakarta

Heri Suprayogi
26 Desember 2023, Desember 26, 2023 WIB Last Updated 2023-12-26T14:00:22Z
masukkan script iklan disini

 


SURAKARTA - Magang kerja bagi mahasiswa itu adalah uji coba dunia kerja yang dilakukan dalam lingkungan yang mendukung, dimana mahasiswa bisa belajar cara kerja, mengembangkan keterampilan, dan menghadapi suasana kerja sebenarnya.

Mahasiswa magang UNISRI yang bernama Maksi Milia Sese (20210036) dengan dosen pembimbing Dr. Hudi Kurniawanto, SE., M.M Fakultas Ekonomi Universitas Slamet Riyadi Surakarta melaksanakan Magang Kerja di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surakarta yang dilaksanakan secara berkala dari tanggal 06 November hingga 23 Desember 2023.

Magang Kerja UNISRI di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surakarta memberikan beberapa manfaat bagi mahasiswa seperti menambah pengalaman, memperoleh perlindungan jaminan social selama magang, pengembangan karier, mengalami dunia kerja, mengetahui lebih banyak tentang BPJS Ketenagakerjaan.

Dengan demikian, magang kerja di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surakarta tidak hanya memberikan manfaat dalam hal pengalaman kerja, tetapi juga perlindungan jaminan social dan pengembangan karier bagi mahasiswa. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+